Rock Indonesia
banner ads banner ads banner ads banner ads

Rabu, 2 Oktober 2013

Pink Floyd

Pink Floyd


10 Grup Band Rock Terbaik di Dunia Sepanjang Masa

Band ini terkenal di era70'-an. Lagu-lagu terkenal dari Pink Floyd antara lain seperti Wish You Were Here, Another Brick At The Wall, Comfortably Numb dan masih banyak lagi. Album The Dark Side of The Moon menjadi puncak karir dari Pink Floyd yang menjadikannya sebagai salah grup band legendaris di dunia.


Itulah daftar 10 Grup Band Rock Terbaik Sepanjang Masa versi Cepat-Lambat. Tentunya tiap orang punya pendapat berbeda tentang grup band rock terbaik. Selain nama-nama di atas juga ada band-band terkenal lain seperti Dream Theatre, Oasis, Radiohead, Aerosmith dan lain-lain yang juga bisa dibilang sebagai salah satu band paling legendaris di dunia. Dan jika punya pendapat lain, silahkan tinggalkan di komentar. <CepatLambat>


Mokhammad ZakkyAbout Author : Mokhammad Zakky
Terima kasih Anda telah membaca : 10 Grup Band Rock Terbaik di Dunia Sepanjang Masa. Kami selaku admin memohon dengan kerendahan hati untuk menyertakan link sumber di bawah ini jika Anda berminat memposting ulang artikel ini di blog Anda. semoga info yang Anda dapatkan bermanfaat.


DMCA.com

1 Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

 

Tiada ulasan:

Catat Ulasan